Laman

Senin, 12 Mei 2014

Happy Mother's Day Flower Cake


Teman yang memesan cake ini hanya punya satu request, tolong jangan banyak-banyak krimnya. Soalnya orang rumah tidak suka banyak krim. Dengan pedenya saya iyakan, nanti dihias dengan coklat aja ya bu :).

Saat pembuatan, lagi uprek-uprek saya menemukan cetakan coklat yang sudah lama saya beli tapi belum pernah saya pakai. Cetakannya cantik bentuk bunga. Cocok untuk border atau sabuk coklat. Karena teman yang pesan, harganya terbilang ekonomis, waktu saya lihat wah kalau pakai pagar coklat bentuk bunga ini, bisa habis untungnya..hahha..edisi medit apa ngirit, akhirnya saya siasati yang penting cakenya tetap cantik dan sesuai pesanan.


Taraa... jadilah cake dengan tiang bunga yang cantik. Pemesannya pun puas dan bilang enak banget loh bu kuenya..Hehehe makasi ya lao tse sudah pesan di VegDelicious :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar