Laman

Senin, 12 Mei 2014

Happy Mother's Day Chocolate Cake


Terinspirasi dari simple black forest dari blognya mba Ricke Ordinary Kitchen, akhirnya ini kue kelima yang saat buat untuk hari mama. Dulu sudah sering saya membuat pagar coklat. Tapi entah kenapa kali ini saya harus bongkar pasang lima kali pagar coklat untuk kue ini karena gagal..hikss.. tapi suatu masalah kata dosen saya jangan dijadikan ancaman, tapi jadikanlah itu tantangan kemudian taklukanlah.

Akhirnya setelah pulang kuliah, saya bertekad, kali ini saya akan buat saja pagar coklat bentuk wafer. Tapi karena tidak punya cetakannya, saya pun mencetaknya dengan menggunakan loyang yang dialas plastik.


Lagi-lagi ada masalah kotak yang saya beli kurang tinggi, terpaksa cherry merah bertangkai yang cantik harus dipangkas...hahha. Kotak pun diganjel biar tidak merusak krim. Akhirnya kue ini pun siap diantar ke Ibu Pandita. Makasi ya Bu Pandita sudah percaya memesan kue di VegDelicious :)


Karena sudah ribet, alhasil fotonya pun harus dalam keadaan kue sudah masuk ke dalam kotak. Semoga suka ya Bu Pandita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar