Laman

Senin, 15 Juni 2015

Varian Kue Kering ~ Classic Nastar

Ngeblog lagi, dan sebentar lagi sudah mau lebaran ya. Meski nastar yang saya akan posting ini saya buat kemarin pada saat Tahun Baru Imlek tidak ada salahnya, jika menjelang lebaran ini saya baru posting...haha..padahal aslinya memang lagi blogging blue, dengan kesibukan saya menyelesaikan kuliah Pasca Sarjana, sukses membuat saya pontang panting sampai melupakan semua hobi dan minat saya di dunia baking ( ceaaa..istilahnya berat).


Di antara semua kue kering mungkin nastar itu juaranya, harus ada, dan rasanya tidak sah kalau hari raya tidak ada nastar. Dan setiap kali membuat nastar saya selalu memakai resep NCC yang maknyusss, sudah tidak bisa ke lain hati..hehehe.


Resepnya sudah pernah saya posting disini . Silakan mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar